02 August 2012

Minyak Kelapa dan Bisul Menyakitkan

Intermezzo.....
Keponakan saya mengeluh menderita bisul di daerah pantat (maaf) berhari-hari tidak kunjung sembuh. Bisulnya dirasa sangat sakit dan makin membesar bengkak apalagi kalau dibawa duduk.

Dia bertanya pada abang saya yang kebetulan seorang mantri klinik.
Om saya sudah capek bisul terus dan tidak kunjung sembuh, Om kan ahlinya. Harus bagaimana ya caranya?

Om mantri: "mudah dan murah. Begini caranya: Kamu pulang ke rumahmu. Kamu beli minyak kelapa asli jangan yang lain. Nanti pada antara jam 9 - 11 siang, kamu oleskan minyak secara merata  tersebut ke bisul di pantatmu. Setelah itu, kamu harus nungging mengarah ke matahari kira 30 menit".

Besoknya keponakan saya menemui abang saya dan dengan sedikit marah bertanya, " lho kok Om sakit bisulnya malah makin bengkak dan tidak sembuh-sembuh?" " ngaco ah!!!"

Om Mantri:  " Siapa bilang bakal sembuh. Maksudnya, supaya bisulmu makin merah, mengkilap dan wangi minyak kelapa, kan kelihatannya kerennn".

Koponakanku mendesis: "huhhhh"


(garing ya.....)

Artikel Terkait

.comment-content a {display: auto;}